2010/03/25

Synchronicity - Vocaloid




Request dari temen saya. Katanya dia bingung sama ceritanya Synchronicity. Jadi saya bikin sinopsis menurut yang saya pahami duluya ^^;

Mini Game >> Ada gumi lho! Sudah liatkah dimana keberadaanya? Coba cek video kedua! (Jawabannya di posting paling bawah!)

Part 1


Part 2


Part 3 - Not Yet Available

Jadi di suatu dunia, ada seekor naga yang 'keliatannya' agung. Naga itu selalu minta dihibur oleh seorang penyanyi yang disebut Diva. Diva-nya sering berganti-ganti gara2 mereka ngga kuat nyanyi, lalu sang naga murka dan membunuhnya (ngga dimakan lo). Nah diva yang terakhir kali (si Kasane Teto) di bunuh sama sang naga dan akhirnya harus di cari diva yang baru. Yang dipilih adalah salah satu dari si kembar yang baru lahir - Kagamine Rin (entah apa filosofinya kenapa dia yang diambil). Setelah mereka beranjak dewasa, Kagamine Len akhirnya mencari keberadaan Rin. Dia ingin menyelamatkan kembarannya dari sang naga sementara Rin sendiri udah mulai ngga sehat. Akhirnya dia pergi ke suatu kerajaan yang terrnyata dipimpin oleh Megurine Luka. Di sana si anak buahnya Luka (Kamui Gakupo) di tindas dan Len menolongnya. Si Luka memanggil prajuritnya, Meiko, untuk menghajar si Len. Si Meiko yang ngeliat Len berjuang demi kembarannya yang jadi Diva jadi lunak juga hatinya. (Kayaknya sih si Meiko punya hubungan sama Teto) Sementara lagi berantem kan si Gakupo dikurung trus ada orang yang nyelametin dia, yaitu seorang clown alias Kaito. Meiko yang tidak jadi membunuh Len akhirnya diserang sama Yokune Ruko, anak buah Luka yg lain lagi. Saat penjagaan lemah merekapun kabur dari istana. Mereka mencari tempat keberadaan Rin sampai bertanya kesana-kemari. Bahkan mereka pernah diusir warga ^^; Pada akhirnya mereka sampai ke gerbangnya. Di sana ada yang ngejagain yaitu si Hatsune Miku. Miku semacam witch yang bisa meng-cast makhluk gaib untuk melawan mereka. Di saat2 terakhir Len masih tetap bangkit dan memecahkan topeng Miku. Ternyata dulu Miku dipaksa untuk menjaga sang naga dan matanya pun di tutup pakai topeng besi. Dan cerita bersambung!(Videonya aja blom kluar)

Butuh waktu lama dan diskusi panjang buat ngertiin lagu ini. Aku sempet diskusi sama temenku maksud dari gambar ini dan itu. Dan lagi ada bocoran di video ketiga bakal muncul Akita Neru sama Yowane Haku!


Dan yang terakhir, jawaban dari kuis :





















Kalo matanya nggak jeli ngga keliatan lo XD
Sekian sinopsis dari saya.
Hop you enjoy it! X)

3 comments:

runingsmansev said...

uuhm sedikit tanya soal ceritanya boleh nga?

1. Gackupo bukanya pemilik asli istana itu? (klo bawahannya Luka...masa' dia dikurung di bedroom gede?)

2. Teto adiknya Meiko nga'?

3. Hubungannya Kaito ama Gackupo apa sih? kok dia mau capek-capek nyelamatin si Gack

4. Sinopsisnya keren (^.^)6

Unknown said...

wah... ada berapa sih versi Synchornicity?

yang ketiga judulnya apa? videonya ada gak ya

Cyaa said...

wah maaf untuk semuanya yang sudah tanya tapi ngga dibales ^^;
@runingsmansev :
1. gakupo itu semacam duke dari kerajaan itu tapi kayaknya dia dimanipulasi gitu deh (menurut pendapat aku sama temenku)
2. itu baru pendapat soalnya cuma beberapa gambar yang dikasih liat dan ngga terlalu jelas maksudnya
3. entahlah itu juga, nanti aku coba baca ceritanya deh
4. sankyuuu

@aichiru :
synchronicity ada 3 versi, tapi sampai sekarang belum keluar juga. Nanti kalo sudah keluar ku-post ke sini kok ^^

Post a Comment

    © Cyaa's Wonderland. Friends Forever Template by Emporium Digital 2009

Back to TOP