2009/09/30

Chapter 1 : Ruu's first day

Suatu musim salju,, Miiseru menyuruh Ruu untuk mencari bross-nya yang hilang di gudang yang cukup MENJIJIKAN! Di sana ia terus mencari dan ternyata tidak ada bros yang dimaksud (dan juga memang Miiseru tidak memiliki bross). Ruu pun dihukum. Setelah itu Ruu bertemu dengan Jiiseru dan Jiiseru memakaikan sihir aneh pada Ruu yang membuat Ruu memakai baju meido cat's version! Sampai di cafè-pun orang-orang terpana dan mereka semua memesan makanan pada Ruu dan saking banyaknya Ruu sampai jatuh dan orang-orang yang melihatnya semakin terpana.
Sore harinya, Ruu sedang bertelepon dengan kepala sekolah barunya karena dia akan pindah sekolah dan sepertinya ada kesalahan yang dibuat sang kepala sekolah namun ia membantah kalau tidak ada kesalahan sama sekali. Tiba-tiba Jiiseru masuk ke kamar Ruu dan melihat Ruu yang sedang memegang seragam barunya matanya langsung bersinar dan dengan sihir ia memaksa Ruu memakai seragamnya.
Esok harinya adalah hari pertama masuk sekolah. Jiiseru memaksa Ruu keluar dari rumah namun sulit sekali sementara Miiseru sudah berangkat duluan dengan sapu terbangnya dan tidak peduli terhadap adik2-nya. Ruu pun akhirnya keluar dari rumah dan segera pergi bersama Jiiseru.
Jiiseru satu sekolah dengan Ruu di Princess' school namun beda kelas. Saat hari pertama itu Ruu banyak diperhatikan orang-orang karena imut~~. Namun karena belum mengerti keadaan sekolah, Ruu-pun tersesat. Di sana ia bertemu dengan dua orang anak SD yang tidak seharusnya berada di bangunan SMP. Mereka adalah Kiseki Riku dan Airu. Mereka sedang mengejar seekor kelinci bernama usagi (yang mereka panggil usa-chan). Kelinci itu sangat lucu, namun saat dipegang Ruu kelinci itu mengeluarkan aura aneh dan matanya menyala. Ruu sontak kaget dan menjatuhkan kelinci tersebut dan kelinci itu-pun kabur. Riku dan Airu ikut pergi mengejar kelinci tersebut. Tepat pada saat itu bel berdentang dan Ruu segera pergi ke kelasnya.
Sesampainya di kelas, ia-pun diperkenalkan oleh gurunya. Teman-teman sekelasnya juga ikut terpana! Ia diperkenankan duduk di sebelah putri cantik yang bernama Aira.
Saat istirahat, ada seorang anak yang tanpa sengaja menumpahkan seember air pada Aira dan tiba-tiba kaki Aira berubah menjadi ekor duyung! Ternyata Aira adalah si the little mermaid. Ruu sngat kaget dan di beri penjelasan oleh Kirene Mui. Baru saja Ruu tenang dari shock-nya tiba-tiba Kirene menaruh cngkira tehnya dan tertidur LELAP! Ruu yang kaget akhirnya keluar dari kelas dan memulai mencari kantin.
Dengan bermodalkan peta, Ruu mencari kantin. Karena dia bingung dengan pintu di sana sini, ia pun mencoba untuk membuka salah satu pintu. Dari dalamnya terdengar suara nyanyian yang sangat keras dan Ruu langsung menutup pintunya sebelum kupingnya berdengung.
Saat itu Ruu merasa ada bunga-bunga yang mengenai tubuhnya dan ternyata bunga tersebut datang dari Usa-chan! Usa-chan terlihat berbunga-bunga sementara Ruu sangat ketakutan mengingat kejadian tadi pagi. Tak lama, datanglah Airu dan Riku yang seperti biasa sedang mengejar usa-chan. Tiba-tiba bunga-bunga yang tadi berada di sekeliling usa-chan gugur dan usa-chan berubah lagi menjadi devil usa-chan.^^;. Usa-chan pun pergi dan Riku serta Airu mengejarnya kembali.
Saat melanjutkan pencariannya, Ruu melihat seorang murid yang ingin loncat melalui jendela. Ruu segera memberhentikannya dan bertanya apa yang dilakukannya. Ternyata murid yang bernama Anya ini ingin bermain ke luar. a segera melompat dan ternyata di bawah sana terdapat anjingnya yang sedang menunggunya. Mereka pun bermain bersama di padang bunga yang indah.(=_=') Ruu ingin melanjutkan pencariannya namun bel berbunyi dan ia segera kembali ke kelasnya.
Sesampainya di depan pintu kelas ia bingung melihat keramaian di sebelah kelasnya. Keramaian tersebut berasal dari sebelah ruang kelasnya yang ternyata adalah kantin! Ruu sangat kecewa dan segera memasuki kelasnya.

To be continued on chapter 2!

0 comments:

Post a Comment

    © Cyaa's Wonderland. Friends Forever Template by Emporium Digital 2009

Back to TOP