W ☼ N ☽ E R L A N D
ABOUT ENTRY LINKS LYRICS FLAVOR
Bedugul ♪
30.9.09 • 30.9.09 • 0 comments
Baru aja hari sabtu kmarin aku pulang dari bedugul
Bedugul itu daerah di dataran tinggi yang ada di bali.Di sana dinginnya bahkan melibihi dinginnya puncak!Pas nyampe sana kebetulan baru jam 2 pagi. Asli dingin abis!
Aku berangkatnya jam 11 malem gara2 ngga kedapetan mobil sewa jadinya nanyain orang2 dulu apa ada mobil yang di sewa.
Sesampainya di sana bukannya langsung tidur, tapi malahan makan2 dulu. Apalagi kalo di puncak tuh nggak tau kenapa bawaannya tuh pengen banget makan pop mie malem2.
Abis itu kebetulan di trans tv ada film bagus, judulnya Spanglish.
Nambah lagi tidurnya mundur jdi jam setengah 5 pagi.
Besoknya dateng temenku yang baru aja dateng dari jakarta. Dia tinggal di bali. Dia dateng sama ortu-nya n kita langsung pergi jalan2 ke Danau Bratan-Candi Kuning. Di sana kerjaannya ya foto2 doang.
Dari penginapan ke sana kita jalan kaki, padahal jaraknya cukup jauh.
Sorenya temenku langsung balik ke rumahnya di Jimbaran. Katanya sih karena dia masih sakit.
Malemnya seperti biasa, melek terus sampe jam 2. Itu gara2 keasikan main laptop, maklum ngga ada hiburan lain.
Besoknya siang2 kita balik lagi ke Jimbaran. Kalo ngga ya kapan dong balik ke Jakartanya?!
Satu hal yang aku cukup muak dengan itu, yaitu Sate Kelinci.
Serius, aku nggak tega makannya. Apalagi keluargaku selalu beli itu kalo mau makan siang.
Hiks, kelinci malang.

Yak, segitu dulu ceritaku waktu liburan kemarin. Tolong jangan ikut bersedih soal kelincinya ya!(LOL)


Photos :


Waktu di depan penginapan. Cat : Aku yang pake baju ungu.

--
------------------



Ini dia nih candi kuningnya!

--------------------



Berfoto di deket candi kuning + Danau Bratan


--------------------



The view of Bratan Lake.


--------------------

Thank's for viewing my blog. ^^







Labels: ,



PASTFUTURE
☼ WONDERLAND ☽
My vision is aiming for the sun but my heart is attached with the moon. Can't decide whether chase the sun or embrace the moon.

HIDING UNDER THE ALNWICK ROSE



☼ OTHERS ☽


☼ SHOUT BOX ☽

*I'm also accepting request here!


☼ BLOG ARCHIVE ☽

  • Love is War 「恋は戦争」- Hatsune Miku
  • Black★Rock Shooter 「ブラック★ロックシューター」- Hatsune Miku
  • Alice Human Sacrifice 「人柱アリス」- Meiko, Kaito, Hatsu...
  • Chapter 1 : Ruu's first day
  • Gekokujou 「下剋上」- Kagamine Rin & Len
  • Just Be Friends - Megurine Luka
  • Cerpen : Teman Terbaik